Kedatangan Miley-Hemsworth Kejutkan Pengunjung El Capitan Theater

Kamis, 12/10/2017 11:04 WIB

New York – Kemunculan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada pemutaran perdana film Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat cukup mengejutkan.

Pasangan yang sempat  putus pada 2013, kemudian kembali menjalin hubungan pada 2016 lalu itu menarik perhatian pengunjung. Keduanya juga tampak serasi berjalan di atas karpet merah, dan melakukan foto bersama.

Saudara Liam, Luke Hemsworth dan iparnya Samantha Hemsworth juga tampak dalam acara tersebut. Sementara Chris Hemsworth yang notabene memainkan pemeran utama Thor, menggandeng sang istri, Elsa Pataky.

Saat ditanya oleh awak media terkait kedekatan adiknya, Liam dan Miley Cyrus, Chris Hemsworth menunjukkan dukungannya. Aktor 34 tahun itu bahkan berharap keduanya segera bertunangan.

“Senang rasanya bertemu mereka. Mereka sibuk, dan kapan pun mereka bisa berkumpul dengan baik,” kata Chris kepada E! News, Rabu (11/10) kemarin.

“Aku tidak tahu apakah mereka sudah bertunangan. Yang jelas, aku mencintai mereka berdua,” ujarnya.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu