Bertamu ke Anfield, Mourinho: Tim Kami Lebih Baik

Rabu, 11/10/2017 20:08 WIB

London – Pelatih Manchester United Jose Mourinho sesumbar timnya mampu mencuri tiga poin, saat melawat ke markas Liverpool pada Sabtu (13/10) besok. Menurutnya, materi pemain MU jauh lebih baik dari pada tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

“Saya pikir tim kami lebih baik. Anda bisa saja berkata, kami belum melawan lima tim teratas musim ini, tapi musim lalu, kami tidak pernah menang di kandang West Ham, Everton, atau Southampton,” kata Mou dikutip dari Sky Sport, Rabu (11/10).

Dan musim ini, lanjut Mou, MU berhasil mengatasi perlawanan West Ham, Everton, dan Southampton saat ketiga tim tersebut bertindak sebagai tuan rumah.

Kemudian terkait cedera yang dialami oleh Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Marouane Fellaini, Mou memilih tidak pusing. Ia memberikan waktu kepada ketiga pemain tersebut untuk melewati masa penyembuhan.

“Kurasa tidak adil untuk mengatakan bahwa ketidakhadiran Lukaku akan memiliki dampak,” ujarnya.

Hingga pekan ketujuh Liga Premier Inggris, Mu sudah mencatatkan enam kali kemenangan dan satu kali imbang. Sementara di level Eropa, The Red Devil sudah mengemas dua kali kemenangan, saat melawan CSKA Moskwa dan Basel.

TERKINI
KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024