Artis Italia Ini Pernah Diminta Oral Seks Weinstein

Rabu, 11/10/2017 12:01 WIB

New York – Nama aktris asal Italia, Asia Argento, merupakan salah satu nama dari sejumlah artis yang melaporkan produser Hollywood terkenal, Harvey Weinstein, atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual.

Kepada Hollywood Life, Asia bercerita bahwa Weinstein memperkosanya pertama kali pada 1997 silam. Ketika itu ia adalah seorang aktris pendatang baru yang sedang naik daun di Amerika. Namun secara tak terduga, Weinstein memanggilnya ke kamar hotel.

“Dia (Weinstein) memaksanya untuk memberikan pijatan. Kemudian, ia meminta Asia melakukan oral seks,” tulis Hollywood Life, Rabu (11/10).

Setelah kejadian itu, Asia pun mengakui dia mau tak mau harus melayani nafsu bejat sang produser, dan berkewajiban berkata ‘iya’ saat diminta.

Asia dia lahir di Roma, Italia dari pasangan aktris Daria Nicolodi dan produser serta sutradara Italia ternama, Dario Argento. Meski kedua orang tuanya sudah tenar di jagat hiburan, Asia memilih mandiri mengembangkan karirnya. Di usia sembilan tahun, Asia kecil rajin mengikuti kelas drama hingga memainkan peran-peran kecil.

Saat Asia menginjak usia 19 tahun, dia sudah memperoleh beberapa penghargaan bergengsi di Italia di bidang akting. Salah satunya, David di Donatello Award untuk kategori Aktris Terbaik, setelah melakoni peran perdananya di Perdiamoci di vista.

Dalam kehidupan pribadinya, Asia pernah menikah dengan musisi Italia Marco Castoldi pada Juni 2001 silam, dan meninggalkan seorang anak bernama Anna Lou. Kedua pasangan tersebut bercerai, dan Asia menikah lagi dengan sutradara Michele Civetta pada Agustus 2008. Karena satu dan lain hal, Asia kembali bercerai dengan suami keduanya pada 2013.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?