Pimpinan DPR Ingin Kerjasama dengan Polandia Ditingkatkan

Sabtu, 07/10/2017 15:04 WIB

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyambut baik kunjungan Ketua Senat Polandia, Jakud Kowalski ke DPR RI. Kunjungan itu diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Indonesia dengan Polandia.

Fadli mengatakan, kunjungan ini banyak hal penting yang dibahas demi membangun suasana yang baik antara Polandia dan Indonesia. Termasuk untuk membicarakan peninhgkatan kerjasama kedua negara di berbagai bidang.

"Kerjasama yang perlu ditingkatkan yaitu di sektor pertanian, perdagangan, pendidikan, beasiswa dan pariwisata," kata Fadli, di Ruang Pimpinan DPR, Jakarta, Jumat (6/10).

Sementara di bidang politik, Fadli mengusulkan peningkatan kerjasama di bidang pemberantasan terorisme dan organisasi kriminal lintas negara lainnya.

Menurutnya, demi kelancaran kerjasama tersebut dalam waktu dekat perwakilan Indonesia akan mengunjungi Polandia.

"Dalam waktu dekat ada kunjungan dari grup kerjasama bilateral indonesia polandia yang dipimpin oleh Pak Imam Suroso (anggota Fraksi PDIP) akan berkunjung ke Polandia," terangnya.

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba