Buset, Harga Lee Min Ho Sampai Rp10 M. Berani?

Senin, 02/10/2017 14:30 WIB

Seoul – Siapa tidak kenal si tampan Lee Min Ho? Aktor kelahiran 1987 dari negeri Gingseng ini banyak membintangi serial K-Drama (drama Korea, Red), seperti The Heirs, City Hunter, hingga The Legend of the Blue Sea.

Namun, tahukah kamu berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk mengundang seorang Lee Min Ho?

Dikutip dari Koreaboo, harga Lee Min Ho kabarnya dipatok 900 juta won Korea atau 784.051 juta dolar atau Rp10 miliar. Itu adalah harga untuk tampil dalam sebuah acara. Wow bukan?

Baru-baru ini, Lee Min Ho diundang ke dalam sebuah acara di Hongkong. Namun saat acara dimulai, ia tidak bisa hadir. Walhasil, panitia menyiapkan sebuah pesawat hanya untuk menjemput sang aktor. Acara pun berlangsung sukses dengan keuntungan mencapai 10 miliar won Korea atau Rp118 milar.

Sementara itu, agensi Lee Min Ho tidak mau membocorkan soal harga. Namun mereka membenarkan bahwa harga untuk artis tersebut memang terbilang tinggi.

“Tidak ada standar yang pas untuk biaya penampilan. Dia benar-benar menghadiri banyak acara, dan kami tidak pernah memutuskan jadwal berdasarkan biaya penampilannya,” ujar agensi Lee Min ho.

Keyword : K-Pop Lee Min Ho

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios