Nada Penyesalan Allegri Usai Ditahan Imbang

Senin, 02/10/2017 09:55 WIB

Jakarta - Juventus harus menelan kekecewaan lantaran gagal membawa poin penuh lantaran ditahan imbang 2-2 dari Atalanta, Senin (02/10) di Atleti Azzuri d`Italia. Padahal Juve sudah unggul 2-0 namun gagal mempertahanakan keunggulan tersebut hingga akhir pertandingan. 

Hasil tersebut membuat sang pelatih, Massimio Allegri kecewa atas penampilan anak asuhnya yang tak mampu mempertahankan keunggulan, yang dinilainya mampu merih kemenangan. 

Menurutnya, pada laga tersebut Si Nyoya Tua harusnya meraih kemenangan tapi para pemainnya dinilai banyak kesalahan yang membuat gawnag Buffon kebobolan dua gol. 

"Kami bisa saja menang, tapi kami berisiko membiarkan mereka menyerang balik pada menit-menit akhir. Kami seharusnya tidak melakukan hal itu karena poin yang kami dapat malam ini mungkin akan penting dalam jangka panjang," ujar Allegri di situs resmi klub.

Allegri menambahkan, kesalahan fatal yang dilakukan Dybala dan kawan-kawan salah satunya tak bisa mencegah umpan silang yang dilayangkan para pemain Atlanta, sehingga bek kesulitan sulit menahan gempuran serangan balik lawan. 

"Kesalahan kami adalah tak mencegah umpan silang itu, plus untuk gol pertama kami seharusnya bereaksi dengan baik setelah penyelamatan (Gianluigi) Buffon. Ini amat disayangkan karena kami telah kehilangan dua poin penting dan kami pantas menang jika melihat performa kami," kata Allegri.

Dengan hasil tersebut, Juve gagal menggeser posisi Napoli di peringkat klasemen dengan raihan 21 poin, dua poin di atas Juve yang meraih 19 poin dari tujuh laga.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih