Ducati Masih "Pede" Raih Kampiun MotoGP

Sabtu, 30/09/2017 20:26 WIB

Jakarta - Meski tertinggal 16 poin dari Marc Marquez menyusul kegagalan Andrea Dovizioso meraih podium di sirkuit Aragon Minggu lalu. Namun tim Ducati masih percaya diri bahwa pebalap yang dimiliki mampu menjadi juara MotoGP musim 2017, yang masih menyisakan empat seri balapan. 

Manajer umum Ducati, Gigi Dall`Igna yakin bahwa Ducati masih bisa berbicara banyak dari sekarang hingga akhir MotoGP nanti. Pasalnya, performa tim dirasa semakin membaik saat ini. 

"Saya masih yakin bahwa kami bisa berbicara banyak dari sekarang sampai akhir. Kami masih yakin Dovizioso punya kesempatan di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia," ungkap Dall`Igna dilansir AutoSport.

Dall`Igna memang mengakui sangat sulit mengejar marquez, yang dinilai sebagai pebalap dengan tanpa ada rasa takut untuk mengambil resiko demi meraih kemenangan. Namun kerja keras Dovi tentu bisa menyaingi hal tersebut.  

"Marc adalah seorang pebalap yang mengambil banyak risiko, dan hanya menginginkan kemenangan.," ungkapnya. 

Saat Andrea Dovizioso bertengger di posisi kedua klasemen sementara MotoGP dengan raihan 208 poin, selisih 16 angka dari pemuncak klasemen Marc Marquez dengan 224 poin. 

Keyword : Ducati MotoGP

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2