Meski Tak Lagi Muda, Maye Musk Jadi Duta CoverGirl

Jum'at, 29/09/2017 16:11 WIB

Jakarta - Model Legendaris, Maye Musk terpilih menjadi duta besar CoverGirl (sebuah majalah kecantikan, Red). Model 69 tahun itu merasa bahagia dinobatkan sebagai duta besar CoverGirls setelah lebih dari 50 tahun terjuang di dunia modeling. 

"Saya sangat bersemangat untuk mengatakan bahwa saya sekarang secara resmi menjadi COVERGIRL!" tulis Musk dalam akun instagram pribadinya. 

Diansir UPI, Musk mengatakan bahwa ia telah menghabiskan bertahun-tahun mengagumi model CoverGirl dan merasa terhormat untuk dipilih pada usia 69 tahun.

"Itu merupakan pembuktian, jangan pernah menyerah. Terima kasih CoverGirl, karenamemasukkan saya dalam karya Anda," tulisnya. "Keindahan benar-benar untuk wanita dari segala umur, dan saya tidak sabar untuk mengantarmu sepanjang perjalanan yang menakjubkan ini denganku!"

Wakil Presiden Senior CoverGirl Ukonwa Ojo dengan senang hati menyambut Musk ke Covergirl di tengah upaya merek terbaru untuk mempromosikan keragaman tema, termasuk penandatanganan Issa Rae, Kari Ayesha, Nura Afia, CoverGirl yang mengenakan jilbab pertama, dan James Charles, yang pertama " CoverBoy. "

"Maye Musk bukan hanya kecantikan abadi, tapi juga seorang visioner yang selalu mengikuti jalannya sendiri, menciptakan peluang baru dan membuka jalan bagi banyak orang lain yang mungkin tidak memenuhi standar industri `model,"kata Ojo.

Ojo menambahkan bahwa Musk bukan hanya ratu kecantikan, melainkan juga sebagai pembuktian pentingnya keberagaman dalam dunia kecantikan. "Dia adalah penegasan akan kekuatan dan pentingnya keragaman dan inklusivitas di dunia kecantikan,"katanya. 

Saat Maye Musk telah memiliki tiga anak dan sepuluh cucu dari suami Errol Musk, yang dinikahi tahun 1970 silam. 

 

 

 

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2