Isyana Kembali Rilis Album Baru

Jum'at, 29/09/2017 01:02 WIB

Jakarta – Penyanyi cantik, Isyana Sarasvati kembali akan merilis album baru berjudul “Paradox” setelah kesibukannya yang sangat padat. Ia baru bisa merilis album baru pertengaahan tahun 2017.

“Saya senang ternyata di tengah kesibukan saya nyanyi, bisa meluangkan waktu untuk merilis album Paradox, sebenernya pengen cepat album ini saya bisa rilis, tapi waktu berkata lain seingga baru sekarang bisa rilisnya,” ucap Isyana ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/09).

Untuk persiapan album Paradox, Isyana harus menunggu dua tahun. Pasalnya album itu sebagian besar bercerita tentang pengalaman hidup wanita kelahiran Bandung tersebut.

“Semua tentang apa yang saya rasakan selama dua tahun terakhir. Album ini sebagian dari pengalaman pribadi, maka judul album ini Paradox, yang artinya Isyana dengan kepribadian yang juga Paradox,” ungkap penyanyi 24 tahun ini.

Sebelumnya Isyana lebih dulu merilis single terbarunya berjudul “Anganku Anganmu” yang berkolaborasi dengan Raisa.

Keyword : Isyana Kabar Artis

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2