ALL IN Gaet Musisi Internasional di Saga Music Festival

Kamis, 28/09/2017 19:30 WIB

Jakarta – ALL IN Entertainment akan menghadirkan sejumlah musisi papan atas internasional maupun lokal dalam fagelaran musik bertajuk “SAGA Musik Festival” di Garuda Wisnu Kencana, Bali di penghujung akhir tahun 2017. Pagelaran tersebut akan diadakan dua hari berturut-turut yakni pada 28 dan 29 Desember.

Sejumlah musisi EDM dalam maupun luar negeri tampil di dalam acara Saga Music Festival, seperti DJ Yasmin, Dipha Barus DJ Jesse Wilde, DJ Stan, Tenjo, dan All In Entertainment DJ. Sedangkan musisi Internasional diisi oleh DJ-DJ yang sudah tidak asing lagi, Seperti DJ Snake, FKJ (French Kiwi Juince), Marc Benjamin, Chris Lake, dan Dropgun.

Menurut Iko, selaku Head of Trans Event mengatakan, selain menghadirkan musisi terkenal, Saga Music Festival akan membuat para penonton terkesima dengan pemandangan yang ditawarkan di lokasi tersebut. Rencananya pihak penyelenggara akan membuat lokasi GWK full Colour.

“Kami tidak bakal mengubah secara keseluruhan dari GWK, hanya sekedar memaksimalkan kondisi disana. Kami akan mencoba mewarnai batu-batu di GWK dengan colour full serta menggunkan lampiun besar. Mudah-mudahan bisa mendekati level internasional,” ungkap Iko di Gedung Bank Mega, Tendean Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Senada dengan Iko, Owner ALL IN, Jesen mengungkapkan bahwa acaara tersebut akan dirancang agar para penonton bisa merasakan suasana yang santai namun tetap dapat menikmati jalannya konser dengan baik.

“Kami akan merancang agar orang bisa lebih enjoy dan menikmati acara dengan santai serta menarik,” ungkap Jesen.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2