Luar Biasa, Bocah Ini Operasikan Mobil Backhoe

Rabu, 27/09/2017 19:06 WIB

Jakarta - Seorang bocah berusia lima tahun asal Louisiana melakukan aksi luar biasa dengan mengoperasikan mobil backhoe (alat penggali) untuk mengisi sebuah truk dengan pasir.

Aksi tersebut terekam diabadikan sang ayah melalui video dan mengunggahnya ke media sosial, sehingga mendapat banyak decak kagum para netizen. Bahkan sempat sempat menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sang anak dengan lihai mengoperasikan alat berat itu bak seorang profesional saat menggali dan menurunkan muatan pasir ke dalam truk yang telah disiapkan.

Menurut sang ayah, anaknya memang sering mengikutinya ketika ia mengoperasikan backhoe, sehingga bocah tersebut dengan cepat belajar dan bisa menjalankannya.

"Saya dan anak saya berada di lubang pembuangan lokal. Setiap kali kami memasukkan truk, saya membiarkannya duduk di pangkuan saya dan mempelajari kontrol," tulis pria itu sebagaimana dilansir UPI.

"Pada beban terakhir kami, saya merasa dia cukup nyaman untuk melakukannya sendiri. Jadi saya melangkah keluar, menyalakan kamera, dan membiarkan dia melakukan pekerjaannya," twitt sang ayah.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2