Forlan: Neymar Seperti Anak Kecil yang Menyebalkan

Kamis, 21/09/2017 10:46 WIB

Paris – Bekas penyerang Atletico Madrid Diego Forlan ikut berkomentar atas kejadian yang menimpa rekannya sesama tim nasional Uruguay, Edinson Cavani, kala pemain tersebut berdebat dengan Neymar soal tendangan penalti.

Menurut Forlan, tindakan yang dilakukan Neymar kepada Cavani sama sekali tidak mencerminkan sikap respect, terhadap pemain yang sudah terlebih dahulu membela Paris Saint Germain (PSG).

Forlan juga menyindir kelakukan Neymar yang ia anggap terlalu “songong”, bila dibandingkan ketika pemain Brasil itu membela Barcelona bersama Messi.

Neymar tidak akan melakukan hal itu pada Messi. Dia tidak ingin Cavani mengeksekusi penalti. Dia (Neymar, Red) seperti anak kecil yang menyebalkan,” kata Forlan dilansir dari FFT, Kamis (21/9).

“Cavani patut dihormati,” tambahnya kepada Radio Sport 890.

“Dia telah mencetak gol selama bertahun-tahun dan menerima hukuman. Harus ada rasa hormat,” ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

Keyword : Ligue 1 PSG Neymar

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?