Akhirnya, Coutinho Buka Suara soal Gagal Pindah

Minggu, 17/09/2017 11:08 WIB

London – Setelah sekian lama bungkam soal transfernya ke Barcelona, akhirnya penyerang Liverpool Philippe Coutinho buka suara. Menanggapi kegagalannya pindah ke Barca, Coutinho tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Menurutnya, gagal pindah ke Barca berarti tugasnya kini adalah melakukan hal terbaik bersama Liverpool. Karena bagaimana pun kontraknya di Anfield masih panjang, yakni sampai 2022 mendatang, usai menandatangani kontrak baru pada Januari lalu.

“Aku tertarik dengan tawaran (dari Barca) itu. Tapi saat ini fokusku adalah menciptakan musim yang bagus bersama Liverpool dan tim nasional,” kata Coutinho kepada ESPN Brasil.

“Sebuah kehormatan mendapatkan tawaran dari Barca. Tapi aku tersanjung bisa bermain untuk Liverpool. Aku selalu menghormati klub dan pendukung,” lanjutnya.

Hingga pekan keempat, Coutinho belum pernah sekalipun tampil bersama The Reds. Meski dengan alasan cedera, nyatanya Coutinho bermain saat Brasil melawan Ekuador pada 31 Agustus 2017 lalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2