Dua Pemain Ini Bakal Buat Mourinho Bingung

Kamis, 14/09/2017 07:52 WIB

Jakarta – Penampilan dua pemain muda Manchester United, Marcus Rashford dan Anthony Martial terus menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah musim ini. Rashford telah membukukan tiga gol sementara Martial baru mencetak dua gol.

Situasi ini tentu akan membuat sang pelatih Jose Mourinho bingung. Pasalnya Rashford dan Martial memiliki posisi yang sama, sehingga keduanya kadang silih berganti menjadi skuad inti MU. Namun Mou (sapaan Mourinho, Red) akan sulit menentukan siapa yang berhak menjadi starter dalam pertandingan The Red Devils.

Menurut Rashford, persaingan perebutan posisi dalam skuad dengan Martial merupakan sesuatu yang positif karena itu akan memotivasi dirinya untuk terus meningkatkan kualitas bermain.

"Saya pikir persaingannya akan selalu menjadi kompetisi yang positif karena kami terus lebih baik setiap hari saat kami menjalani latihan, dan juga saat pertandingan kami saling memberi dorongan lagi dan lagi,"ungkap pemain asal Inggris.

Pemain timnas Inggris menambahkan, situasi ini tentu akan sedikit membuat sang manejer sakit kepala (Red) dalam memilih siapa yang akan dimainkan. "Ini sedikit membuat manajer pusing, tapi itu sakit kepala yang baik untuk dimiliki,"katanya.

 

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya