Lagu Baru Taylor Swift Kalahkan Ketenaran Despacito

Jum'at, 08/09/2017 16:40 WIB

Jakarta - Single baru Taylor Swift "Look What You Made Me Do" meraih peringkat pertama di tangga lagu Billboard`s Hot 100, yang sebelumnya dihuni oleh Luis Fonsi dan hit Daddy Yankee dengan lagu Despacito berduet dengan Justin Bieber.

"Look What You Made Me Do" mencapai posisi teratas setelah memulai debut di nomor 77 saat baru rilis di bulan Agustus 2017. Namun memasuki minggu pertama langsung mendapat penjualan terbanyak. Singel ini bahkan memperoleh penjualan mingguan tertinggi untuk sebuah lagu yang dirilis tahun 2017 dan memecahkan rekor untuk lagu terlaris yang pernah ada untuk sebuah lagu seorang wanita.

Lagu penyanyi asal Amerika itu mendapat streaming 84,4 juta kali di AS, cukup untuk mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Adele yang "Hello" yang ditonton 61,6 juta kali pada November 2015.

"Lihat apa yang Anda buat saya lakukan" juga disalurkan lebih banyak dari “Despacito" yang hanya ditonton 69,6 juta kali,” ungkap Swift, dilansir UPI.

"Look What You Made Me Do" adalah lagu kelima Swift yang kelima di atas the Hot 100 dan merupakan bintang pop yang ke-12 yang mencapai nomor 1 di lagu Digital Song Sale melampaui Katy Perry di posisi kedua dengan 11 penampilan.

Album lengkap keenam Swift yang menampilkan "Look What You Made Do" berjudul Reputasi, akan dirilis pada 10 November 2017 nanti.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan