Pele Tantang Ronaldo Lewati Rekor Golnya

Selasa, 05/09/2017 09:58 WIB

Brasil – Legenda pesepakbola Brasil, Pele tampaknya ‘panas’ usai striker Portugal Cristiano Ronaldo melewati rekor gol internasionalnya. Kini, Pele berada di bawah Ronaldo yang mengemas total 77 gol internasional, unggul satu gol atas Pele.

Dilansir dari Sport Illustrated, Pele memberikan tantangan baru untuk Ronaldo. Tantangannya adalah Ronaldo harus melewati total gol Pele selama karir profesionalnya. Tentu tantangan hal ini bukan hal yang mudah. Pasalnya jumlah gol Pele sampai saat ini adalah 1.283 gol.

“Hal terindah dalam sepak bola adalah mencetak gol. Dan akuk akan mengambil kesempatan ini untuk menyapa ROnaldo atas kemenangan itu,” kata Pele.

“Sekarang dia harus mencetak lebih dari 1.283 gol!” tegasnya.

Perlu diketahui, jumlah gol Ronaldo selama karir profesionalnya adalah 608 gol. Unggul di atas Lionel Messi yang mengoleksi 568 gol. Sementara Pele, meski mencetak 1.283 gol, 526 di antaranya ia cetak dalam laga persahabatan tak resmi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2