G-Dragon Mabuk Sebelum Konser, Kok Bisa

Minggu, 03/09/2017 08:06 WIB

Jakarta - Pada konser solo G-Dragon, penyanyi IU dan G-Dragon tampil bersama untuk membawakan hit mereka "Palette". Selama konser berlangsung G-Dragon menceritakan bahwa dirinya telah meminum alkohol sebelum konser solonya berlangsung, dan penyanyi IU juga terlibat bersamanya. 

G-Dragon menceritakan bahwa IU telah mengiriminya kulkas yang dipenuhi dengan soju bermerk Chamisul, sebagai rasa terima kasih karena keterlibatannya dalam album terbaru penyanyi imut itu.

Rapper Bigbang ini bahkan menggoda fans dengan menyatakan bahwa dirinya mungkin telah meminum beberapa soju itu sebelum konser, karena ia masih merasa sedikit pusing.

Selain menampilkan "Palette", G-Dragon dan IU menyanyikan "Missing You", penampilan itu semakin membuktikan bahwa keduanya memiliki chemistri suara yang luar biasa.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih