Tak Punya Tempat, Barca Kembali Pinjamkan Munir

Sabtu, 02/09/2017 09:21 WIB

Jakarta – Munir El Haddadi harus menerima kenyataan kembali dipinjamkan ke Deportivo Alaves oleh Barcelona, setelah musim lalu juga bermain untuk Valencia dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Bersama Los Che, ia telah mencetak enam gol dalam 33 penampilan di Laliga.

Pemain 22 tahun itu terpaksa dipinjamkan lantaran Barcelona tak memiliki tempat yang bisa diisi munir. Apalagi ia tak masuk dalam daftar skuad pelatih baru Ernesto Valverde musim ini.

Munir akan membela Alaves dengan durasi kontrak pinjaman selama satu musim di Liga Spanyol dan nanti akan kembali ke Camp Nou musim depan.

Di Alaves ia akan bertemu dengan mantan pemain Barca lainnya, Bojan Krkic, yang dipinjamkan dari Stoke City dan Enzo Zidane (putra Zinedine Zidane, yang ditranfser Juni lalu.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya