CJR Vakum, Aldi Sibuk Bersolo Karir

Jum'at, 11/08/2017 13:22 WIB

Jakarta – Saat Boy Band CJR, yang sebelumnya disebut Coboy Junior mulai vakum, salah satu personilnya Alvaro maldini Siregar atau Aldi malah menyibukkan diri dengan bersolo karir. Remaja 17 tahun itu mulai membuat single solo terbaru dan bermain film. Tak hanya itu, ia juga rencananya akan mengisi sebuah soundtrack film.

 “CJR masih vakum, belum ada show lagi bersama CJR. Karena personel CJR seperti Kiki dan Iqbal, mereka sudah punya kerjaan masing-masing, begitu juga aku sendiri. Jadi kita bisa kerja sendiri-sendiri, yang udah kerjakan aja. Tapi untuk CJR belum bubar.”tutur Aldi ditemui di premier film The Underdog di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Kamis 10 Agustus 2017.

Aldi juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya saat ini sednag sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul “Biarkan aku Pergi”, sebuah lagu yang diciptakannya bersama sahabatnya.

“Sekarang aku lagi promo single baru yang berjudul”Biarkan Aku Pergi”, lagu ini ciptaan aku sama Aan Stori, ini sudah dua bulan dirilis, lagunya bercerita tentang ceweknya diambil orang lain, lagu single ini hampir mirip pengalaman pribadi aku.”ujar Aldi.

Menurutnya, ia harus memanfaatkan waktu senggang ini dan mencari kesibukan lain. Pasalnya kedua sahabatnya sudah susah untuk kumpul bareng lantaran memiliki kesibukan masing-masing.

“Karena sejak Iqbal kuliah di Amerika,  aku sama Kiki dan Iqbal juga sudah susah untuk bisa berkumpul, sekarang Iqbal syuting film, Kiki juga punya kerjaan sendiri. Jadi sekarang aku sendiri dulu dan kapan kembali bersatu dengan CJR belum tau.”imbuhnya.

Personel CJR yang awalnya berempat, Iqbal, Kiki, Aldi dan Bastian, setelah Bastian hengkang dari CJR, kini personel CJR tinggal bertiga, kemudian Iqbal pilih kuliah di Amerika, sehingga CJR bisa dibilang vakum karena kini tinggal dua personel, Aldi dan Kiki.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2