Neymar Pergi, Ini Calon Penggantinya

Sabtu, 05/08/2017 09:42 WIB

Jakarta - Kepindahan Neymar Junior ke Paris Saint German membuat kekosongan di lini sayap kiri Barcelona. Pasalnya, belum ada pemain Barca yang bisa menggantikan posisi Neymar. Untuk itu, Blaugrana menargetkan beberapa pemain untuk menghuni posisi tersebut.

Dikabarkan ESPN, Azulgrana menargetkan Angel Di Maria untuk menggantikan Neymar selama satu musim sementara sambil menunggu Antoine Griezmann bersedia pindah ke Camp Nou musim depan.  

Nampaknya keinginan Barca itu akan menuai hasil positif lantaran posisi Di Maria di PSG terancam akibat kedatangan Neymar. Apalagi mantan pemain sayap Real Madrid memiliki hubungan baik dengan rekan setimnya Lionel Messi, sehingga bisa dijadikan alat untuk menggaet mantan pemain Manchester United itu.

Sebelumnya, Ousmane Dembele dikabarkan sebagai pengganti neymar di Barcelona untuk orang-orang, namun Borussia Dortmund mengeluarkan keputusan tidak akan menjual pemain internasional Prancis berusia 20 tahun itu, bahkan jika harga permintaan 100 juta pouns (Rp1,7 triliun) mereka terpenuhi.

Begitupun dengan rencana Barca melabuhkan Griezmann lantaran terbentur pembayaran klausul mencapai 200 juta euro (Rp3 trilun) oleh Atletico Madrid. Tak hanya itu, larangan transfer pemain juga sedang dijalani oleh Los Rojiblancos. Sehingga jalan yang paling mungkn dilalui Barca adalah mendatangkan Di Maria dari PSG.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya