Sebut SNSD Simbol Seks, Psikolog Elly Risman Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 02/08/2017 06:18 WIB

Jakarta - Psikolog Elly Risman akhirnya menyampaikan permohonan maaf terkait cuitannya beberapa hari lalu di media sosial Twitter. Elly pada Sabtu (29/7) lalu menolak rencana pemerintah mendatangkan girl band asal Korea Selatan SNSD, karena dianggap sebagai simbol seks dan prostitusi.

Cuitannya inilah yang menjadi sasaran empuk K-Popers (fans pop korea, red) yang memprotes pernyataan psikolog sekaligus ahli parenting tersebut.

Namun, Selasa (1/8) kemarin, lewat akun Twitternya @EllyRisman, ia meminta maaf atas pernyataan tersebut. Elly mengakui bahwa ia tidak memiliki banyak data soal SNSD.

"Jujur, saat itu saya memberi pernyataan tergesa-gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang GirlBand #Elly Risman," kata Elly.

Sebelumnya, Elly Risman berkomentar soal kedatangan SNSD yang ia ketahui diundang sebagai bagian perayaan hari kemerdekaan RI. Namun Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) Triawan Munaf menegaskan bahwa grup debutan SM Entertainment hanya bagian dari `Countdown Asian Games 2018` yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2