Ternyata, Ini Maksud Kedatangan SNSD ke Indonesia

Selasa, 01/08/2017 12:08 WIB

Jakarta - Kedatangan girl band asal Korea Selatan SNSD menjelang perayaan HUT Indonesia menimbulkan pro-kontra. Sebelumnya beredar kabar bahwa SNSD diundang untuk merayakan hari kemerdekaan RI. Namun, hal ini lekas-lekas diklarifikasi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Triawan Munaf

Ia mengatakan girl band Korea itu sejatinya tidak tampil untuk acara kemerdekaan Indonesia, namun untuk acara Countdown to Asian Games 2018.

"Kami ingin mengklarifikasi, Bekraf membantu mengadakan acara `Countdown to Asian Games 2018` yaitu hitung mundur 1 tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018, jadi mereka diundang bukan dalam rangka perayaan kemerdekaan RI."

Menurut ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) itu, acara ini dimaksudkan sebagai upaya untuk menyukseskan dan memeriahkan Asian Games yang akan dihelat di Indonesia pada 2018 nanti.

Karena itu Bekraf ingin mendatangkan artis internasional yang populer di Indonesia. "Karena Asian Games adalah acara yang berskala internasional, selain tentunya mengutamakan penampilan artis Indo, kami juga ingin mendatangkan artis kenamaan Asia," jelas Triawan melalui akun Instagramnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2