Undang SNSD, Instagram Triawan Munaf Banjir Komentar dari Kpopers Indonesia

Jum'at, 28/07/2017 23:43 WIB

Jakarta - Setelah mengkonfirmasi terkait kedatangan gril grup Girl Generation, dalam perayaan hari ulang tahun RI ke 72 pada 17 Agustus mendatang. Akun Instagram Triawan Munaf @triawanmunaf dibanjiri komentar dari para Kpopers Indonesia.

Banyak komentar yang berisi pernyataan terima kasih kepada ketua badan ekonomi kreatif itu, karena telah mengundang SNSD dalam HUT ke 72 Indonesia. Seperti akun @rismayulinas yang menulis, "terimakasih pak, telah menghadirkan SNSD ke Indonesia bulan depan", akun @nuyuyah juga menulis, "terima kasih banyak pak."

Namun, banyak juga yang mempertanyakan terkait bagaimana cara mengikuti acara perayaan kemerdekaan tersebut, akun @hanaya99 menulis, "pak gimana cara dptin ticketnya pak", @agamtheo menulis, "pak segera dikabarin masuknya gratis apa tidak yaa!!!!."

Tidak hanya itu banyak juga yang meminta agar acara perayaan HUT ke 72 ini disiarkan di tv, seperti komentar akun @amlptri, "disiarkan di tv juga gapapa pak", @adinda_pearl juga menulis, "pak di siarkan di tv tidak? klo bisa di siarkan ya pak pengen liat pak snsd nya."

Permintaan untuk mendatangkan artis-artis kpop lainnya juga mulai muncul di kolom komentar Triawan Munaf, seperti akun @frlyfazza yang menulis, "pak undang EXO sekalian dong biar tambah rame, kan EXO-L di Indonesia banyak makasih pak sebelumnya", @merriskachanyani93 memberi komentar, "pak Apink diundang juga donk", @annisa_fzzh mengatakan, "pak exo, bts, seventeen, blackpink undang pak."

Terdapat juga komen yang berisi harapan kolaborasi antara artis Korea dengan penyanyi-penyanyi Indonesia. Girl Generation dipastikan akan ikut meriahkan HUT RI ke 72, sekaligus Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan di Monas pada 18 Agustus pukul 19.00 WIB. 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2