Secret Hyosung Ungkap Idol Berhubungan Rahasia

Sabtu, 22/07/2017 12:58 WIB

Jakarta - SECRET Hyosung baru-baru ini tampil dalam talk show Video Star dan mengungkapkan bagaimana idol generasi baru menjalin hubungan rahasia mereka.

Jika idol terdahulu mengirim pesan cinta dengan cara menempelkan catatan yang berisi ungkapan cintanya atau nomor mereka di bawah botol air mineral, kemudian menyuruh manajer mereka mengantarkannya pada manajer grup yang dituju.

Idol generasi sekarang tentunya sudah meninggalkan cara kuno tersebut, dengan semakin modernnya teknologi, beragam aplikasi pesan pribadi seringnya digunakan oleh para idol untuk saling mengenal satu sama lain, tanpa ada yang mengetahui.

Salah satu aplikasi yang paling populer digunakan para idol untuk berkenalan secara diam-diam, dan mengatur jadwal kencan para idol adalah fitur Direct Message yang ada di Instagram.

Setelah Hyosung mengungkapkan rahasia kencan idol modern tersebut, ia menambahkan bahwa semua pernyataannya tersebut tidak berdasarkan pada pengalaman pribadinya, namun dari kelompok juniornya.

TERKINI
Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2 Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung