Penyanyi Ini Tewas Saat Konser, Diduga Tersengat Listrik

Jum'at, 21/07/2017 15:42 WIB

Toulouse – Kasus ini jadi tragedi bagi konser seorang penyanyi folk asal Prancis, Barbara Weldens. Dia meninggal dunia di tempat, karena diduga tersengat listrik saat tampil di suatu gereja di atas bukit.

Hal itu disampaikan otoritas setempat dan mengatakan, Insiden itu terjadi sekitar tengah malam pada Rabu (19/7), di sebuah gereja di desa Gourdon, sekitar 200 kilometer dari Bordeaux di wilayah barat daya.

Penyanyi berusia 35 tahun itu berpartisipasi dalam sebuah festival. Dia pingsan setelah lokasi acara mengalami kerusakan listrik.

Petugas gawat darurat bergegas ke lokasi kejadian, namun gagal menyelamatkan nyawanya. Dilansir AFP, aparat setempat menjalankan penyelidikan untuk mengungkap  kematiannya dan tragedi tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2