Lucunya Bebek Kembar Siam Ini

Kamis, 20/07/2017 09:04 WIB

Jakarta - Kembar siam ternyata tak hanya dialami manusia, dua anak bebek asal Yarmouth County ini juga mengalami hal serupa. Kejadian tersebut sontak mengagetkan sang pemilik, Amber Brannen yang tak menyangka ada dua bebek dalam satu telur yang menetas dalam inkubator.

Brannen mengatakan bahwa dia dan keluarganya menetaskan beberapa telur bebek Pekin baru-baru ini di rumah Yarmouth County. Namun satu telur, yang tidak lebih besar dari yang lain, ternyata mengandung dua anak bebek.

"Saya berteriak kepada suami saya, ke sini sekarang bawa kamera. Tidak ada yang akan mempercayai saya Bagaimana ini mungkin sungguh menakjubkan bahwa mereka bisa masuk ke sana," kata Brannen.

Brannen berbagi foto dan video si kembar, terhubung dengan tali pusar mereka, di Facebook. menurutnya, si kembar terhubung beberapa hari pertama mereka, sampai tali pusar mereka cukup kering untuk dipotong.

"Begitu saya memotong mereka, mereka merasa sangat senang," kata Brannen sebagaimana dilansir pada UPI.

Keluarga Brannen menjuluki si bebek Nova dan Scotia. Dia mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk memelihara bebek sebagai hewan peliharaan.

"Kami berencana untuk pergi dalam beberapa akhir pekan dan saya sudah menyuruh ibu saya untuk mengasuh bebek kembar tersebut," katanya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih