Edan, Pria Ini Ajak Beruang Naik Motor Bikin Jalanan Heboh

Senin, 17/07/2017 12:01 WIB

Rusia – Terkadang sebagian orang merasa enggan berkendara sendiri. Sehingga, mau tidak mau harus mencari teman untuk menemani selama di perjalanan. Tapi apa jadinya jika teman yang dibonceng bukanlah manusia, melainkan beruang, seekor binatang ganas yang kabarnya tidak segan-segan menyerang manusia?

Inilah yang terjadi di salah satu jalan di Rusia. Dari sebuah video yang diunggah oleh ViralHog, tampak dua pria sedang sedang membonceng seekor beruang dewasa berwarna coklat, yang duduk di atas kursi tambahan.

Sang beruang pun tampak enjoy menikmati perjalanannya. Bahkan sesekali binatang berbadan besar ini melambaikan tangannya kepada pengendara lain.

Melihat video tersebut sebagian netizen menganggapnya sebagai fenomena lucu. Namun, ada pula yang menyayangkan agar beruang itu dikembalikan ke habitatnya di alam.

“OMG, aku akan menabrakkan mobilku, seandainya melihat beruang itu lagi,” kata Jill Powers.

“Bukankah lebih baik melihat beruang itu di habitat aslinya? Ini bukan cara yang baik memperlakukan seekor beruang,” balas Denise Halliwell.

“Bagaimana mungkin dua pria itu tidak dimangsa (oleh beruang),” tanya Collen Elizabeth.

Sejak dibagikan melalui halaman Facebook, video beruang ini sudah diksaksikan oleh 30 ribu netizen, disukai 740 pengguna, dan dibagikan 395 kali.

Lihat videonya di sini

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu