Jika Tak Dihargai, McGregor Ancam Langgar Peraturan Tinju

Kamis, 13/07/2017 05:15 WIB

Jakarta - Dalam konferensi pers pertama mereka untuk mempublikasikan pertarungan yang akan datang, Conor McGregor mengancam Floyd Mayweather bahwa dia mungkin akan meninggalkan peraturan permainan jika dia merasa tidak dihargai oleh lawannya.

Dilansir Marca, petinju Amerika itu akan menghadapi bintang UFC dalam laga yang akan berlangsung pada 26 Agustus di Las Vegas. Bahka ia tidak ragu untuk memperingatkan Mayweather bahwa ia bisa saja melanggar peraturan normal.

Menurutnya, jika sang lawan masih menunjukkan rasa hormat kepadanya maka ia takkan segan-segan menghancurkan lawannya walau itu harus melakukan sesuatu yang diluar peraturan.

"Selama dia mengucapkan nama saya dengan hormat, saya akan mematuhi peraturan tinju, saya akan mematuhi peraturan Marquess of Queensberry. Jika dia tidak menghiraukan saya selama tur ini atau selama build-up ini, mungkin saya bisa memantulkan siku dari alisnya,"kata McGregor

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios