Ternyata Korban Pemerkosaan Bantah Idol Terlibat Dalam Kasusnya

Jum'at, 07/07/2017 07:26 WIB

Jakarta - Pernyataan resmi dari korban pemerkosaan telah menghapuskan idol yang tidak disebutkan namanya dari tuduhan pemerkosaan.

"Idol tersebut tidak mempekosaku, saya pikir dua laki-laki lain yang ada disana yang melakukannya," ungap korban.

Koreaboo melansir, awalnya korban menelpon pihak kepolisian, untuk melaporkan bahwa idol yang tidak disebutkan namanya, beserta ke dua temannya, telah melakukan tindak pemerkosaaan setelah minum-minum bersamanya.

Polisi kemudian memperoleh keterangan dari korban yang membenarkan laporannya, dan menyatakan bahwa artis itu tidak memperkosanya.

Bagaimanapun juga, agensi dari idol tersebut masih mencoba menghubungi artis mereka untuk memperoleh keterangan lebih lanjut, tapi ia tidak dapat dihubungi.

"Masih belum dikonfirmasi bahwa idol kami terlibat kasus pemerkosaan. Kami masih berusaha menghubunginya, kami harus mengkonfirmasi terlebih dahulu untuk mengetahui apa yang terjadi," ujar agensi yang tidak disebutkan namanya.

Sampai berita ini turun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait identitas jelas idol yang sempat terlibat dalam kasus pemerkosaan tersebut, yang pasti media Korea Selatan menyatakan bahwa idol yang dimaksud berusia 26 tahun, dan grupnya debut pada 2010 lalu.

 

Keyword : Kpop Pemerkosaan

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2