Filosofi Kopi Melekatkan Chicco Jerikho pada Karakter Ini

Jum'at, 07/07/2017 11:04 WIB

Berperan sebagai Ben di film Filosopi Kopi 2: Ben dan Jody merupakan suatu kebanggaan bagi aktor tampan, Chicco Jerikho. Sebab, karakter tersebut hingga saat ini masih melekat pada pria kelahiran, Jakarta, 3 Juli 1984. 

Baginya, karakter Ben itu seperti sifat aslinya Chicco Jerikho dalam keseharian, baik dalam beraktifitas maupun bekerja. Makanya, ia pun mengungkapkan kesulitannya ketika berperan sebagai Ben.

"Gue berperan sebagai Ben ini benar-benar nempel banget karakternya. Jadi, gue merasa susah keluar dari karakter ini," kata Chicco Jerikho saat ditemui usai jumpa pers film terbarunya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2017).

Aktor yang tergabung di manajemen artis Headline Managemen ini menuturkan jika karakter Ben ini sudah melekat pada dirinya sejak ia bermain film Filosopi Kopi yang pertama. 

"Karater ini benar-benar sulit untuk keluar, karena banyak orang yang ngenalin gue as Ben apalagi di kedai Filosofi Kopi," kata pria yang pernah dikabarkan dengan dengan artis Chelsea Islan.

Karakter Ben di film Filosopi Kopi ini sempat berdampak pada film lainnya. Pasalnya, ia masih teringat dan berlogat seperti berakting untuk film Filosopi Kopi ketika beradu akting dengan Rio Dewanto.

"Yang susahnya adalah ketika gue ada satu project sama dia dan itu beda film, dan sampe detik ini gue masih panggil Rio, Jody," kata Chicco Jerikho. 

Namun, sebagai seorang aktor, Chicco Jerikho harus berusaha profesional. Sebab, ia harus bisa berperan sesuai yang inginkan oleh produser maupun sutradara. 

Soalnya, Chicco Jerikho saat ini tengah mencoba untuk memperdalam peran barunya Rio Dewanto. Sayangnya, pra keturunan Batak itu masih merahasiakan projek film terbarunya.

"Intinya, gue harus belajar pelan pelan untuk merubah, ini masih proses karena sampai sekarang gue masih proses untuk melepaskan karaktes sebagai Ben," kata Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho berharap peran atau karakter barunya nanti bisa berbeda dengan sebelumnya. Makanya, ia harus menciptakan kebiasaan baru untuk menghidupi peran atau karakter yang barunya nanti.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2