Anak Perempuan Pemimpin Ikhwanul Muslimin Dibekuk di Qatar

Selasa, 04/07/2017 05:45 WIB

Jakarta - Pasukan keamanan Mesir menangkap anak perempuan dan menantu pemimpin Ikhwanul Muslimin (Teroris), yang berada di pengasingan di Qatar.

Sebuah pernyataan dari jaksa mengatakan anak perempuan Youssef Al-Qaradawi, Ola dan suaminya, Hossam Khalaf, ditangkap di sebuah resor pantai Mediterania pada Minggu (2/7).  Pada Senin (3/7), mereka diperintahkan ditahan selama 15 hari sambil menunggu penyelidikan berikutnya.

Mesir mencap Ikhwan sebagai organisasi teroris setelah penggulingan Presiden Muhammad Mursi 2013. Ribuan anggota Ikhwan terbunuh dan ditangkap sejak melakukan tindakan keras.

Al-Qaradawi dijatuhi hukuman mati secara in absentia (upaya mengadili seseorang dan menghukumnya tanpa dihadiri oleh terdakwa). Ia berada dalam daftar sanksi oleh Mesir, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Bahrain - empat negara Arab terlibat dalam perselisihan dengan Qatar.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce