Lebaran ke Jakarta, Belum Afdol Jika Tak ke Monas

Rabu, 28/06/2017 10:52 WIB

Jakarta - Puncak kepadatan pengunjung wisata ke Monumen Nasional (Monas) diperkirakan bakal terjadi, Sabtu (1/6). Peningkatan jumlah pengunjung ke Monas sudah mulai terlihat sejak hari pertama Idul Fitri 1438 hijriah.

Kepala Pengelola Kawasan Monas Sando Kurnianto mengatakan, dari hari pertama ke hari kedua dan ketiga memang sudah ada peningkatan.

"Tapi puncaknya kami perkirakan terjadi pada Sabtu Minggu," kata Sando, di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (27/6).

Kata Sando, sejak kemarin siang total pengunjung yang masuk ke tugu Monas mencapai 12.000. Kemungkinan, jumlah itu akan terus bertambah sampai tempat destinasi ini ditutup pada pukul 22.00.

"Ini bakal terus meningkat, karena orang yang datang ke Jakarta itu berpikir saya kalau belum ke Monas belum afdol," ujarnya.

Sando mengatakan, kondisi Monas saat ini jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Ia mengklaim, Monas saat ini jauh lebih bersih, aman, hijau dan nyaman bagi pengunjung.

"Mereka terlihat enjoy kalau dibandingkan Monas yang dulu. Peningkatan pengunjung dari tahun ke tahun cukup signifikan, ya karena itu, aman, nyaman, bersih dan hijau," terangnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?