MU Siap Labuhkan Januzaj ke Real Sociedad

Kamis, 22/06/2017 17:40 WIB

Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan bersepakat dengan Real Sociedad untuk menjual pemain sayapnya Adnan Januzaj dengan nilai transfer 9,7 Juta Euro, atau setara dengan Rp140 Miliar musim panas nanti.

Dilansir dari Metro, Januzaj hanya memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford bersama Jose Mourinho. Mou tampaknya telah memutuskan untuk menjualnya ke klub lain musim depan. Pasanya dia tidak lagi berada dalam tim pertama United.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim lalu bersama Sunderland di bawah mantan bos United David Moyes dengan status pemain pinjaman. Namun gagal memberi dampak positif bagi klubnya. Ia pun akhirnya sementara beramain bersama Borussia Dortmund.

Selain Real Sociedad, Roma juga dikaitkan dengan pemain muda tersebut musim panas ini. Tapi kesepakatan telah diambil antara MU dan Sociedad. Dengan kepindahannya, Januzaj berharap bisa menempati tim inti untuk mendapatkan karirnya kembali, setelah beberapa tahun melewati masa sulit.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya