Hamilton Juara Podium, Vettel Kena Sial

Senin, 12/06/2017 03:49 WIB

Jakarta - Peringkat Lewis Hamilton kian mendekati Sebatian Vettel yang menempati puncak klasemen Formula One (F1) tahun ini, setelah meraih podium pertama di Sirkuit Montreal GP Kanada, pada Senin (12/6) dinihari waktu Indonesia.

Hamilton lebih cepat 19,783 detik dari rekan setim Mercedas, Valteri Bottas yang berada di posisi kedua. Dan dengan kemenangan ini, Hamilton tercatat sebagai kemenangan keenam bagi Hamilton di GP Kanada. Ini juga kemenangan ketiga baginya musim ini.

Nasib Sebastian Vettel dari Ferrari harus puas berada di peringkat keenam dengan jarak 40,716 detik dari Hamilton. Dia sempat ertabrakan dengan Max Verstappen sehingga mengalami kerusakan di bagian sayap mobilnya.

Sehingga, Vettel harus segera menuju pit stop untuk segera mengganti sayap mobil yang mengalami kerusakan. Insiden ini mobil Vettel mengalami kerusakan parah pada bagian baterai mobilnya sehingga ia harus menghentikan mobilnya sebelum finis.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2