Satu Layar Dengan Hamish Daud, Keenan Pearce Dibully Netizen

Minggu, 11/06/2017 05:11 WIB

Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu dibully karena sang mantan akhirnya bertunangan dengan lelaki lain, kini Keenan Pearce  kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Hal ini dikarenakan ia membintangi iklan Clear bersama dengan tunangan sang mantan pacar, yakni Hamish Daud.

Dalam video yang diupload oleh akun Instagram @clearindonesia itu, Keenan berperan sebagai seorang koki di restoran dan Hamish memrankan seorang pelanggan di restoran tersebut.

Berbagai komentar lucu pun dilontarkan oleh para netizen. Banyak yang menggoda dengan mengatakan bahwa masa lalu dan masa depan sudah akur.

Seperti yang dikatakan dinaamelia6690, "Ellahhhhh mantan vs calon ngantennya raisa," akun enjoytheraveling menulis, "coba cewenya raisa, kan booming iklannya," dan masih banyak komen-komen lucu di postingan tersebut.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih