Kontrak Mentok, Ibrahimovic Hengkang?

Jum'at, 09/06/2017 07:49 WIB

Manchester - Zlatan Ibrahimovic diperkirakan tidak akan ditawari kontrak baru oleh Manchester United. Kontrak satu tahunnya akan berakhir pada 30 Juni. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan baru. Sehingga ada kemungkinan pemain Swedia ini tidak akan masuk dalam daftar pemain United saat musim depan bergulir.

Ibra punya musim yang mengesankan di Old Trafford. Pemain 35 tahun tersebut mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan, usai diboyong gratis dari Paris Saint-Germain. Petaka menimpa Ibra karena cedera ligamen lutut menderanya saat perempat final Liga Europa bersama Anderlecht pada 20 April lalu.

Klub memutuskan tidak akan membayar Ibrahimovic dengan upah lebih dari 300.000 ribu Pounsterling, atau Rp4,5 Miliar per minggu tanpa bermain, setidaknya selama lima bulan pertama musim ini.

Sempat dikabarkan akan pindah ke MLS LA Galaxy, agen Ibrahimovic mengungkapkan, jika karir Ibra berakhir di United, maka kliennya lebih memilih menemukan tim lain di Eropa.

United berencana untuk mendatangkan striker-striker muda demi mengisi kekosongan pemain depan Setan Merah. Alvaro Morata, Andrea Belotti dan Romeru Lukaku menjadi target utama MU musim panas nanti

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan