Hiasan Kuku Ini Bikin Orang Salah Fokus

Kamis, 08/06/2017 17:44 WIB

Kecantikan erat kaitannya dengan kehidupan wanita, tak jarang seorang perempuan tak segan-segan mengeluarkan uang banyak hanya untuk menghias dirinya agar terlihat cantik dan menawan. Dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki semuanya dihias guna memperindah parasnya salah satunya menghias kuku.

Biasanya hiasan kuku atau yang dikenal dengan kotek memiliki pola yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan sang peminat, seperti gambar bunga, hewan, pemandangan, dll. Namun hiasan kotek ini lain dari biasanya, bentuknya menyerupai salah satu bagian tubuh sensitif seorang wanita.

Dilansir dari Metro, Mei Kawajiri, seorang seniman kuku yang menciptakan pola hiasan kuku yang menggelitik khususnya kaum adam. Pasalnya, Mei memoles kuku pelanggannnya dengan gambar puting susu seseorang dengan ragam yang berbeda. Gambarnya pun beragam mulai dari kecil hingga yang berukuran besar.

Tak hanya ukuran yang berbeda, tapi jenis serta warnanya pun beragam yang terlihat sangat mirip dengan puting susu perempuan. Hal ini pun menjadi viral di media sosial pasca diunggah di salah satu akun instagram Eosezia lantaran pola seperti itu baru pertama kali ada. Apalagi bagian-bagian seperti dilarang ditunjukkan di media sosial.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan