Sinyal Dukungan PPP untuk Ridwan Kamil

Sabtu, 03/06/2017 18:36 WIB

Garut - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi sinyal dukungan terhadap Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 nanti.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, bakal calon gubernur (Bacagub) Jabar yang diajak mengikuti safari ramadhan memiliki peluang untuk menang dalam Pilgub Jabar.

"Kalau PPP mengajak bacagub dalam safari ramadhan, artinya bukan lagi sinyalemen. Artinya, nama-nama bacagub yang diajak itu memiliki peluang yang cukup besar memenangkan pilgub," kata Romy, saat melakukan safari ramadhan di kantor DPC PPP Garut, Sabtu (3/6).

Meski demikian, Romy belum memastikan siapa cagub yang bakal diusung. Menurutnya, PPP akan mengusung calon yang memiliki elektabilitas sesuai dengan harapan warga Jabar.

"PPP harus sportif mengakui apa yang diiinginkan oleh masyarakat Jabar. Saya belum bisa katakan sekarang, karena semua kandidatnya ada di sini," katanya.

Diketahui, Walikota Bandung Ridwan Kamil turut hadir dalam safari ramadhan PPP tersebut. Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil itu mengaku, kehadirannya dalam safari ramadhan atas undangan Romy selaku Ketum PPP.

"Yang kami lakukan adalah taaruf atau bersosialisasi. Kebetulan, kakek dari jalur ayah maupun ibu saya berasal dari Garut," kata Emil dalam kesempatan yang sama.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2