Ngeri, Program Running Man Bikin Member Cedera Parah!

Sabtu, 03/06/2017 15:32 WIB

Jakarta - Personel Running Man Ha Dong Hoon atau akrab dipanggil Haha mengungkapkan rasa sakit yang dialami para member saat menjalani syuting variety show Running Man selama tujuh tahun belakangan.

Dilansir dari Koreaboo, Haha menyatakan program `Infinity Challenge` dan Running Man menyebabkan beberapa pengisi acara tak lepas dari cedera. Ia bahkan sampai harus melakukan operasi karena cedera tulang belakang.

Diungkapkan Haha, cedera spinal discnya semakin memburuk. Spinal Disk adalah bantalan seperti karet antara tulang belakang, yakni tulang khusus yang membentuk tulang belakang

"Cedera di spinal disk saya semakin memburuk, jadi saya harus menjalani prosedur operasi. Disk intervertebralis ketujuh saya meletus. Tapi saya tidak pernah berpikir saya tidak sehat, saya kira semua orang mengalami rasa sakit itu. Bisa jadi dokter saya melebih-lebihkan, namun menurutnya saya hapir koma karena hal itu," tutur Haha.

Tidak hanya itu Haha juga menyatakan bahwa rekannya Yo Jae Suk juga mengalami cedera di pergelangan kaki, punggung, leher serta jemarinya. Sedangkan Kang Gary bahkan tidak bisa memegang mangkuk dengan benar, karena salah satu ligamen di bahunya robek.

"Bagi member variety show seperti kita yang seringnya menggunakan tubuh kita, terkadang rasanya kita seperti atlet. Namun kami tidak punya waktu untu memulihkan kondisi tubuh," ujar Haha.

Jadi jika ada salah satu member yang terluka, maka scene itu akan diedit, karena intinya acara itu adalah acara komedi. "Membuat orang lain tertawa adalah priortias kita," ujar member Running Man itu.

Selain itu pria kelahiran 20 Agustus 1979 tersebut mengaku memiliki jadwal syuting yang sangat padat. "Saya syuting Running Man pada hari Senin dan Selasa, JTBC As I Say Rabu dan Infinity Challenge pada Kamisnya, dan terkadang syuting itu memakan waktu lebih dari satu hari," tambahnya.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih