SM Rilis Video Spesial Tuk Antar Kepergian Kyuhyun

Jum'at, 26/05/2017 08:10 WIB

Jakarta - SM Entertainment merilis video perpisahan spesial untuk antar kepergian Super Junior Kyuhyun sehari sebelum wajib militernya.

Artis SM itu akan segera melaksanakan wajib militernya sebagai pekerja sosial di Nonsan Army Training Center pada 25 Mei. Menyusul member lainnya yang juga sedang wamil yakni, Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Ryeowook.

Video spesial itu diberi judul "Adieu" menampilkan beberapa momen penting yang pernah dilewati oleh Kyuhyun dari awal debut sampai sekarang. Tidak hanya itu dalam video itu terdapat tulisan tangan dari fanclub Super Junior yang diperuntukkan untuk member termuda SUJU itu.

Akun twitter Kyuhyun juga merilis foto potongan rambut terbarunya beserta pesan untuk para fans, agar tidak khawatir dengan kondisinya. Dia menyatakan jika fans sedang merindukannya, mereka bisa mendengarkan lagunya.

Lagunya yang berjudul "Goodbye for Now" menjadi backsound klip video yang dirilis SM Entertainment. Maknae SUJU ini akan menyelesaikan wajib militernya Mei 2019 nanti.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2