Semifinal MU vs Celta Vigo Diwarnai Baku Pukul Pemain

Jum'at, 12/05/2017 09:34 WIB

Manchester - Manchester United berhasil melangkah ke final liga Eropa usai bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Celta Vigo pada leg kedua liga Eropa pada Kamis (12/5) dinihari WIB. MU unggul agregat 2:1, setelah pada leg pertama memenangkan laga 1-0 atas tim asal Spanyol itu.

MU unggul lebih dulu lewat tandukan pemain asal Belgia, Marouane Fellaini pada menit ke-17. Namun, pada menit ke-85 Facundo Roncaglia berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan.

Laga tensi tinggi itu diwarnai kericuhan antara pemain, yang mengakibatkan dua kartu merah dikeluarkan dari saku wasit. Bek MU, Eric Bailly kedapatan saling pukul dengan pemain bertahan Vigo, Facundo Roncaglia.

Melalui tayangan youtube bisa disimak, peristiwa terjadi pasca gol balasan Vigo ke MU, menjelang menit ke-86. Di lapangan tengah, Bailly kedapatan memukul pemain Vigo terlebih dahulu, John Guidetti. Melihat hal ini, Roncaglia membalas Bailly dengan memukul sisi wajahnya. Kapten MU, Antonio Valencia juga kedapatan terlibat dalam penyerangan pada kerusuhan antar pemain di lapangan tengah itu. Baku pukul Bailly dan Roncaglia bisa dilerai dan segera dipisahkan oleh Fellaini.

Ovidiu Hategan, pengadil lapangan asal RUmania, langsung mengangkat kartu merah untuk Bailly dan Roncaglia. Eric Bailly terancam tidak bisa mengikuti final liga Eropa di Stockholm.

MU melaju ke final liga Eropa dan akan menghadapi tim asal Belanda, Ajax Amsterdam.[]

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya