Simu Liu Bela Jennifer Lopez saat Ditanya Tentang Pernikahannya dengan Ben Affleck

Jum'at, 24/05/2024 09:09 WIB

JAKARTA - Simu Liu tampak membela Jennifer Lopez saat ditanya tentang pernikahannya dengan Ben Affleck.

Jennifer Lopez tetap fokus pada pekerjaan.

Aktris/produser berusia 54 tahun itu berada di Mexico City, Rabu (22/5/2024) untuk mempromosikan film Netflix barunya Atlas ketika seorang reporter menanyakan pertanyaan pribadi dan bukan pertanyaan profesional.

"Apakah perceraianmu dengan Ben Affleck nyata? Rumor ini?" reporter yang tidak dikenal itu bertanya di ruangan yang penuh dengan pers yang tercengang. 

"Apa kebenarannya? Para le press le Mexicana (untuk pers Meksiko), apa kebenaran situasinya?"

Rekan main Jennifer Lopez, Simu Liu, langsung menyela.

"Baiklah, kami tidak akan melakukan itu," kata Simu Liu.

"Terima kasih banyak kawan, kami sangat menghargainya. Terima kasih."

Jennifer Lopez kemudian mencondongkan tubuh dan menatap langsung ke arah reporter, lalu menjawab, "Anda lebih tahu dari itu."

"Ayo, tolong jangan datang dengan energi itu," tambah Simu Liu.

"Kalau saja aku bisa mengakhiri satu hal saja," lanjut Simu Liu.

"Jen adalah produser film ini dan alasan mengapa saya ada di sini dan mengapa Sterling (K. Brown) ada di film indah ini adalah karena Jennifer Lopez peduli. Dan Jen peduli dengan hal-hal seperti representasi dan keberagaman, dan dia adalah bosnya."

Jennifer Lopez mengakhiri konferensi pers dengan mengatakan kepada pers dalam bahasa Spanyol, "Terima kasih. Tidak ada yang menanyakan apa pun kepada saya dalam bahasa Spanyol, tapi oke."

Dia memberikan ciuman dan tersenyum ketika para hadirin tertawa.

Baru-baru ini Jennifer Lopez sedang sibuk mempromosikan film fiksi ilmiah streaming tersebut di tengah masa sulit dalam pernikahannya dengan Ben Affleck.

Dikutip dari People, pernikahan mereka "tidak berada dalam kondisi terbaik saat ini," kata seorang sumber yang terhubung dengan Jennifer Lopez.

Pasangan itu baru-baru ini hidup terpisah di tengah perselisihan pernikahan, menurut sumber lain.

Ben Affleck tidak hadir di pemutaran perdana Atlas di Los Angeles pada hari Senin atau pemutaran perdana di Mexico City pada hari Selasa.

Sebaliknya, aktor tersebut terlihat makan di restoran Italia populer di Santa Monica sementara Jennifer Lopez sedang ke luar negeri untuk mempromosikan film tersebut.

Namun keduanya masih terlihat mengenakan cincin kawin mereka minggu ini.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertemu di lokasi syuting Gigli pada tahun 2001 dan bertunangan tetapi berpisah pada tahun 2004.

Hampir dua dekade kemudian, mereka menghidupkan kembali kisah cinta mereka dan menikah dalam sebuah pernikahan kecil di Vegas pada tahun 2022. (*)

 

 

 

TERKINI
Beri Penghargaan Grammy pada Taylor Swift, Celine Dion Khawatir Penyakitnya Kambuh Persahabatan Sejati Jennifer Aniston dan Courteney Cox, `Setia Sampai Akhir` Namanya Disinggung Taylor Swift di Album TTPD, Ini Komentar Sang Mantan Joe Alwyn House of the Dragon Musim 2 Tayang, Berikut Rekap Plot Cerita di Musim 1