Sudah Putus, Billie Eilish Masih Terkenang Kebaikan Mantan Pacarnya Jesse Rutherford

Jum'at, 24/05/2024 08:08 WIB

JAKARTA - Segalanya baik-baik saja antara Billie Eilish dan mantan pacar-nya, Jesse Rutherford.

Menurut kutipan yang tidak dipublikasikan dari cerita sampul Rolling Stone -nya yang muncul pada 17 Mei — hari yang sama dengan album studio ketiganya Hit Me Hard and Soft — penyanyi-penulis lagu “Lunch” (22), masih bersahabat dengan mantan pacar Rockernya.

“Itulah lelaki saya, benar-benar salah satu orang favorit saya di dunia,” katanya kepada publikasi tentang Jesse Rutherford (32).

Billie Eilish tampaknya membenarkan bahwa dia masih lajang saat ini tetapi juga menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk kembali menjalin hubungan dalam waktu dekat.

“Saya berencana untuk tidak pernah berkencan lagi,” canda pemenang Grammy sembilan kali itu sebelum mengklarifikasi pernyataannya.

“Jelas itu tidak benar. Tapi tidak, saya tidak melihat diri saya serius dengan siapa pun sampai saya menemukan seseorang yang benar-benar cocok untuk saya, dan itu tidak menarik bagi saya saat ini.”

Komentar baru Billie Eilish muncul tepat satu tahun setelah perwakilannya mengonfirmasi perpisahannya dengan Jesse Rutherford.

Pasangan itu, yang terakhir terlihat bersama di Coachella pada April 2023, berkencan kurang dari setahun sebelum memutuskan untuk berhenti.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Billie Eilish dan Jesse Rutherford berpisah secara baik-baik dan tetap berteman baik," kata perwakilan penyanyi tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Semua rumor perselingkuhan itu salah. Keduanya saat ini masih lajang."

Billie Eilish menggemakan komentar serupa di Instagram Stories-nya pada bulan Agustus itu ketika seorang penggemar bertanya pendapatnya tentang Jesse Rutherford.

“Hanya teman yang sangat baik,” tulisnya tentang pentolan The Neighbourhood, menambahkan, “Homie saya selamanya.”

Penyanyi dan musisi “Ocean Eyes” menjalin hubungan romantis pada 13 Oktober 2022, ketika mereka terlihat bersantai di dalam restoran vegan Crossroads Kitchen di Hollywood Barat.

Beberapa hari kemudian, mereka terlihat berciuman di luar restoran India Lal Mirch di Studio City.

Kemudian, pada 1 November 2022, Billie Eilish meresmikan Instagram asmara mereka dengan memposting serangkaian foto kostum Halloween pasangan mereka dengan judul, "Hidup itu craaaaaaaaaaaaaaazy," dengan emoji badut.

Sebelum perpisahan mereka, Billie Eilish dan Jesse Rutherford menghadiri beberapa acara industri bersama, termasuk pesta setelah Oscar Vanity Fair 2023 dan LACMA Art + Film Gala 2022, tempat mereka melakukan debut publik.

Sejak perpisahan mereka, Billie Eilish menjadi sedikit lebih jujur tentang kehidupan cintanya, yaitu saat menerima seksualitasnya, yang awalnya ia rencanakan untuk dirahasiakan.

Pertanyaan "What Was I Made For?" Penyanyi tersebut mengatakan kepada Rolling Stone bahwa dia “benar-benar membuat frustrasi” ketika kemunculannya di Variety pada bulan Desember menjadi berita utama.

“Seluruh dunia tiba-tiba memutuskan siapa saya, dan saya tidak bisa mengatakan atau mengendalikan apa pun,” dia berbagi.

“Tidak seorang pun boleh ditekan untuk menjadi satu atau lain hal… Butuh beberapa saat untuk menemukan diri Anda sendiri, dan menurut saya ini sangat tidak adil, cara internet menindas Anda untuk membicarakan siapa Anda dan siapa diri Anda.”

Namun, dengan lagu-lagu eksplisit seperti “Lunch” di album barunya, tampaknya Billie Eilish menjadi lebih nyaman membiarkan orang lain ikut serta dalam perjalanan penemuan jati dirinya.

“Lagu itu sebenarnya adalah bagian dari apa yang membantu saya menjadi diri saya yang sebenarnya,” kata pemenang Oscar itu.

“Saya menulis beberapa di antaranya bahkan sebelum melakukan apa pun dengan seorang gadis, dan kemudian menulis sisanya setelahnya.”

Dia menambahkan, "Saya telah jatuh cinta dengan perempuan sepanjang hidup saya, tapi saya tidak mengerti - sampai, tahun lalu, saya menyadari bahwa saya ingin wajah saya ada di dalam vagina," selorohnya. (*)

 

TERKINI
Beri Penghargaan Grammy pada Taylor Swift, Celine Dion Khawatir Penyakitnya Kambuh Persahabatan Sejati Jennifer Aniston dan Courteney Cox, `Setia Sampai Akhir` Namanya Disinggung Taylor Swift di Album TTPD, Ini Komentar Sang Mantan Joe Alwyn House of the Dragon Musim 2 Tayang, Berikut Rekap Plot Cerita di Musim 1