Gosip Perpisahan, Jennifer Lopez Singgung Cincin Berlian Besar dari Ben Affleck

Kamis, 23/05/2024 09:09 WIB

JAKARTA - Jennifer Lopez sempat menyebut Ben Affleck di Jimmy Kimmel Live! di tengah spekulasi adanya ketegangan dalam pernikahan mereka atau rumor perceraian.

Saat tampil di acara bincang-bincang larut malam pada Senin (20/5/2024), aktris Atlas berusia 54 tahun itu berbagi cerita dengan pembawa acara Jimmy Kimmel tentang rasa kagumnya saat pertama kali bertemu Barbra Streisand.

Dia secara singkat menyebutkan nama Ben Affleck, dan memberitahu Jimmy Kimmel bahwa Barbra Streisand mengomentari cincin pertunangannya "pada saat itu, yang diberikan Ben Affleck kepada saya bertahun-tahun yang lalu".

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sebelumnya bertunangan pada tahun 2004 dan putus sebelum pernikahan mereka.

Dia teringat pernyataan Barbra Streisand tentang cincin itu: “`Jadi itu berlian yang besar.`”

Setuju, Jennifer Lopez berkata, "Dan saya berpikir, `Ya, benar.`"

Kemudian, Jimmy Kimmel bertanya kepada Jennifer Lopez apakah anak-anaknya akan bergabung dengannya di This Is Me... Now the Tour yang akan datang?

Multi-hyphenate, yang berbagi anak kembar berusia 16 tahun Max dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony, mengatakan bahwa menonton penampilannya adalah “canggung” bagi remajanya karena mereka melihatnya di rumah tanpa glamor, bukannya “seksi ” hal-hal yang dia lakukan di atas panggung.

Jimmy Kimmel bertanya, “Kamu tidak melakukan hal-hal seksi di rumah?”

“Saya terkadang melakukan hal-hal seksi di rumah tetapi mereka tidak mengetahuinya,” jawab Jennifer Lopez.

Komentar Jennifer Lopez muncul setelah berhari-hari muncul laporan yang mengindikasikan ketegangan dalam pernikahannya dengan Ben Affleck (51), suaminya selama hampir dua tahun.

Segera setelah mereka terlihat bersama di depan umum pada 16 Mei untuk pertama kalinya sejak 30 Maret 2024, pelantun "Jenny from the Block" itu "menyukai" konten media sosial tentang hubungan yang tidak sehat.

Pada 19 Mei, keduanya terlihat bersama mengenakan cincin kawin mereka.

Jennifer Lopez memfilmkan film Kiss of the Spiderwoman dan menghabiskan waktu di New York pada bulan April dan Mei untuk mempromosikan film Netflix barunya Atlas dan di Met Gala 2024, di mana dia tampil tanpa tanggal.

Ben Affleck, sementara itu, tetap berada di Pantai Barat untuk syuting The Accountant 2 dan juga baru-baru ini tampil solo di live Netflix 5 Mei 2024 Roast of Tom Brady.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak mempunyai anak dan memiliki keluarga campuran dari pernikahan sebelumnya.

Ben Affleck, yang sebelumnya menikah dengan Jennifer Garner dari tahun 2005 hingga 2018, berbagi tiga anak dengannya: Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12). (*)

 

TERKINI
Persahabatan Sejati Jennifer Aniston dan Courteney Cox, `Setia Sampai Akhir` Namanya Disinggung Taylor Swift di Album TTPD, Ini Komentar Sang Mantan Joe Alwyn House of the Dragon Musim 2 Tayang, Berikut Rekap Plot Cerita di Musim 1 Gara-gara Daenerys Targaryen di Game of Thrones, Karier Emilia Clarke Langsung Meroket