Jesus Putuskan Bertahan di Arsenal Musim Depan

Kamis, 02/05/2024 23:24 WIB

London, Jurnas.com - Gabriel Jesus dikabarkan sudah menentukan keputusan terkait masa depannya di Arsenal. Penyerang asal Brasil itu memilih bertahan di Emirates Stadium daripada hengkang.

Sejak meninggalkan Manchester City pada musim panas 2022, Jesus menjadi striker andalan klub, menggantikan posisi kosong akibat kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sayangnya, Jesus terpaksa menjalani operasi untuk memulihkan dua masalah lutut. Salah satunya membuat pemain 27 tahun ini absen selama tiga bulan pasca Piala Dunia 2022.

Baru-baru ini, Jesus tidak tampil sebagai starter dalam laga perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich. Dia juga hanya tampil dari bangku cadangan ketika melakoni derby London utara.

Penampilan Kai Havertz di posisi `false nine` membatasi menit bermain Jesus. Karena itu, Arsenal dirumorkan membuka tawaran untuk pemain Amerika Selatan itu, dan berupaya mengejar striker baru di bursa musim panas.

"Jesus tidak berniat menuju pintu keluar Emirates dan malah ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di starting lineup Mikel Arteta," demikian laporan The Sun yang dikutip Sports Mole pada Kamis (2/5).

Meski kalah bersaing dari Havertz, menurut laporan tersebut, mantan striker City ini diyakini tetap bahagia di London Utara, meski dia mengakui performanya musim ini kurang bagus.

TERKINI
Sekjen Gerindra Lelang Sapi Limosin Bantu Korban Lahar Dingin Sumbar Legislator Dukung Polisi Tangkap Pembunuh Vina Cirebon Calon Siswa Bintara Polri Dibegal, Kapolri Beri Penghargaan Atas Keberaniannya KPK Bakal Periksa Eks Kepala Bea Cukai Purwakarta Pekan Depan