Lolos ke Final, Ronaldo Bidik Gelar Piala Raja

Kamis, 02/05/2024 23:03 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, menargetkan gelar Piala Raja, pasca membawa klub Liga Pro Saudi itu ke babak final. Di babak semifinal, Ronaldo dkk memastikan satu tiket ke laga puncak dengan mengalahkan Al-Khaleej.

"Final Piala Raja! Ayo!," tulis Ronaldo di akun X miliknya @Cristiano, sebagaimana dikutip dari Goal pada Kamis (2/5).

Pemenang lima kali Ballon d`Or ini mengalami frustasi dalam perburuan gelar di Arab Saudi. Setelah kalah di perempat final Liga Champions AFC dari Al Ain, Al-Nassr kembali menelan pil pahit dalam kekalahan atas Al-Hilal di Piala Super Saudi.

Di semifinal Piala Raja, Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Al-Khaleej untuk kemenangan 3-1. Kemenangan ini membawa Al-Nassr ke partai final untuk melawan Al-Hilal.

Diketahui, sejak meninggalkan Manchester United (MU) pada Desember 2022 dan memilih hijrah ke Saudi, Ronaldo baru memenangkan satu gelar, yakni Piala Champions Klub Arab pada 2023. Dan tahun ini, bintang Portugal itu berpeluang menambah satu gelar lagi.

Selain itu, Ronaldo juga menjadi inspirasi bagi timnya musim ini. Pemain 39 tahun tersebut telah membukukan total 44 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

TERKINI
Sekjen Gerindra Lelang Sapi Limosin Bantu Korban Lahar Dingin Sumbar Legislator Dukung Polisi Tangkap Pembunuh Vina Cirebon Calon Siswa Bintara Polri Dibegal, Kapolri Beri Penghargaan Atas Keberaniannya KPK Bakal Periksa Eks Kepala Bea Cukai Purwakarta Pekan Depan