Kecelakaan di Kawasan Puncak Tewaskan Delapan Orang

Minggu, 30/04/2017 14:03 WIB

Cianjur – Delapan orang diinformasikan meninggal dunia dan 20 orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun di kawasan Puncak di wilayah Cianjur. Berjarak sekitar lima kilometer dari wilayah perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Kecelakaan itu persisnya terjadi pada Minggu pukul 10.30 WIB tepatnya di Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kecelakaan terjadi antara bus pariwisata Kitran B 7058 BGA diduga mengalami rem blong. Bus menabrak sejumlah kendaraan di antaranya Avanza silver B 1608 BKV, lalu kendaraan Avanza lainnya, menabrak sejumlah mobil pick up dan beberpa sepeda motor. Bus berakhir masuk ke jurang.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, mengalami kepadatan terutama menuju wilayah Cipanas. "Situasi saat ini dampak dari kecelakaan terjadi kemacetan hingga 11 km terutama dari arah Cianjur menuju Jakarta," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Kabupaten AKP Hasby Ristama seperti dilansir Antara.

Polisi berupaya melakukan pengaturan arus lalu lintas kedua arah, termasuk membantu mengirim pasukan untuk melakukan evakuasi di lokasi kecelakaan. "Jalur Puncak masih bisa dilalui tetapi karena kondisinya masih padat, harapan masyarakat dapat bersabar," kata dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya