Niat Bermain, Anak Ini Malah Tewas Mengenaskan

Sabtu, 22/04/2017 15:31 WIB

Victoria - Eugene White, seorang anak laki-laki enam tahun meninggal setelah terlempar dari sebuah wahana permainan di Reye Easter Carnival di Victoria, Australia.

Eugene mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepalanya, sehingga harus mendapatkan pelayanan unit gawat darurat. Namun, nyawa anak tersebut tak dapat ditolong meski telah mendapatkan pertolongan medis.

Dilansir dari Mirror, Eugene merupakan anak seorang karyawan karnaval. Pada saat kejadian orang tuanya sedang bekerja, sehingga sang anak luput dari penjagaan orang tuanya.

Saksi mata menuturkan bahwa anak laki-laki itu sedang menikamti wahana permainan bersama dengan anak-anak yang lainnya. Tapi tak sampai lima menit tiba-tiba anak itu terlempar dari kursinya, dan jatuh ke tanah, sehingga ia mengalami luka yang cukup parah.

Petugas keamanan masih menyelidiki penyebab insiden tersebut dan menutup sementara wahana permainan itu sampai kondisi kemabali aman terkendali.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih