Ibra Absen Hingga Januari Membela MU

Sabtu, 22/04/2017 09:12 WIB

Manchester - Pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen serius di lutut kanannya dan kemungkinan akan absen sampai setidaknya pada Januari 2018 nanti. Hal ini tentu saja merugikan The Red Devils, pasalnya Ibra merupakan salah pemain andalan Manchester.

Pemain berusia 35 tahun itu menjalani pemeriksaan di Manchester pasca mengalami cedera saat United melawan Anderlecht dalam perempat final Liga Europa Jumat (21/4). Naasnya laporan medis menunjukkan bahwa Ibra akan menjalani proses pengobatan hingga Januari 2018 nanti.

Cedera tersebut juga menimbulkan keraguan atas masa depan pemain asal Swedia di Old Trafford. Lantaran kontraknya bersama MU akan berakhir pada musim ini. Andai pihak Manchester tak memperpanjang durasi keberadaan Ibra di MU, maka dipastikan mantan pemain Barca itu takkan memiliki klub saat ia sembuh dari cederanya.

Mourinho mengatakan bahwa Ibrahimovic memiliki kinerja yang baik untuk memicu opsi penambahan kontraknya. Namun pemain depan sejauh ini belum bisa berkomitmen untuk bertahan dengan klub baru tersebut, sebagaimana yang dilakukan Ibrahimovic saat bermain untuk Juventus, Ajax, Inter Milan, PSG dan Barcelona.

Dilansir dari ESPN, semenjak datang dari PSG dengan status bebas transfer Ibrahimovic telah mencetak 28 gol dalam 48 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi yang dimainkan anak asuh Mourinho.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya