Demokrat Minta Anies-Sandi Himpun Kekuatan

Kamis, 20/04/2017 12:57 WIB

Jakarta - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang atas pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam hasil hitung cepat kontestasi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto berharap, pasangan Anies-Sandi merangkul lawan politiknya di Pilkada DKI, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Ahok-Djarot. Hal itu untuk menghimpun kekuatan dalam memimpin ibu kota Jakarta.

"Anies dan Sandi dipersilakan untuk menghimpun kekuatan termasuk juga menghimpun kekuatan dari calon gubernur yang pernah berlaga di DKI," kata Agus, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/4).

Sebab, kata Agus, DKI Jakarta punya tugas yang cukup berat dan merupakan tolak ukur serta etalase dari Indonesia. "Sehingga keberhasilan dari seluruhnya tentunya keberhasilan terbaik dari koordinasi dari putra-putra terbaik DKI juga," katanya.

Diketahui, pasangan Anies-Sandi unggul dari Ahok-Djarot berdasarkan hasil hitung cepat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu